Toothless

admin

Toothless

Toothless: Si Naga Hitam yang Menggemaskan

Toothless adalah naga hitam misterius dari film animasi DreamWorks, How to Train Your Dragon. Ia awalnya adalah musuh Hiccup, protagonis utama film tersebut, tetapi keduanya akhirnya menjadi teman baik. Toothless sangat cerdas, setia, dan protektif, dan ia menjadi bagian penting dari petualangan Hiccup.

Asal-Usul Toothless

Toothless pertama kali muncul di film How to Train Your Dragon sebagai naga liar yang menyerang desa Viking Berk. Ia bertarung dengan Hiccup, dan meskipun Hiccup berhasil melukai Toothless, ia juga menyelamatkannya dari jatuh ke laut. Sebagai rasa terima kasih, Toothless mulai mengikuti Hiccup dan akhirnya menjadi temannya.

Dalam film How to Train Your Dragon 2, terungkap bahwa Toothless sebenarnya adalah Naga Malam, naga yang sangat langka dan kuat. Ia adalah keturunan terakhir dari Naga Malam, dan ia memiliki kemampuan unik untuk menembakkan plasma dari mulutnya.

Kepribadian Toothless

Toothless adalah naga yang sangat cerdas dan setia. Ia selalu ada untuk Hiccup, dan ia selalu membantunya dalam kesulitan. Toothless juga sangat protektif terhadap Hiccup, dan ia tidak akan membiarkan siapa pun menyakitinya.

Toothless juga sangat lucu dan menggemaskan. Ia suka bermain-main dan ia selalu membuat Hiccup tertawa. Ia juga sangat suka makan ikan, dan ia selalu bersemangat saat diberi makan.

Peran Toothless dalam Film

Toothless memainkan peran penting dalam film How to Train Your Dragon dan How to Train Your Dragon 2. Ia membantu Hiccup dalam pertarungan melawan naga lainnya, dan ia juga membantu Hiccup untuk menyelamatkan desa Berk dari serangan naga.

Dalam film How to Train Your Dragon 2, Toothless menemukan bahwa ia adalah Naga Malam terakhir, dan ia harus menghadapi musuh bebuyutannya, Drago Bludvist. Toothless berhasil mengalahkan Drago dan menyelamatkan Hiccup, dan ia akhirnya menjadi pemimpin semua naga di Berk.

Toothless dalam Budaya Populer

Toothless telah menjadi salah satu karakter animasi paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Ia telah muncul dalam berbagai barang dagangan, seperti mainan, video game, dan buku. Toothless juga telah menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi, seperti Jimmy Kimmel Live! dan The Ellen DeGeneres Show.

Toothless adalah naga yang sangat dicintai, dan ia akan terus menjadi bagian penting dari waralaba How to Train Your Dragon selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tags

Related Post

Leave a Comment