The Expendables 3

admin

The Expendables 3

The Expendables 3: Aksi Mengesankan Para Prajurit Kekar

The Expendables 3 adalah film aksi Amerika Serikat tahun 2014 yang disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone. Film ini merupakan sekuel dari The Expendables (2010) dan The Expendables 2 (2012). Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Arnold Schwarzenegger, Mel Gibson, Harrison Ford, dan Kelsey Grammer.

Dalam film ini, Barney Ross (Sylvester Stallone) dan timnya menghadapi ancaman baru dalam bentuk Conrad Stonebanks (Mel Gibson), mantan anggota Expendables yang berkhianat dan kini berencana untuk membalaskan dendamnya. Untuk mengalahkan Stonebanks, Ross harus merekrut anggota baru, termasuk mantan penembak jitu CIA Trench Mauser (Wesley Snipes), ahli bela diri Galgo (Antonio Banderas), dan hacker John Smilee (Kellan Lutz).

Alur Cerita yang Klise tapi Seru

Alur cerita The Expendables 3 sebenarnya cukup klise dan mudah ditebak. Namun, film ini tetap berhasil menghibur berkat adegan aksinya yang mengesankan dan penampilan para aktornya yang memukau. Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Antonio Banderas tampil sangat apik sebagai para prajurit kekar yang penuh karisma. Mel Gibson juga tampil maksimal sebagai penjahat utama yang kejam dan bengis.

Adegan Aksi yang Menggelegar

Adegan aksi dalam The Expendables 3 sangatlah menggelegar dan spektakuler. Mulai dari baku tembak, perkelahian tangan kosong, hingga kejar-kejaran mobil, semuanya disajikan dengan sangat memukau. Film ini juga menampilkan beberapa adegan tembak-menembak dengan menggunakan senjata berat yang sangat menegangkan.

Penampilan Para Aktor yang Mengesankan

Para aktor dalam The Expendables 3 tampil sangat memukau. Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Antonio Banderas sangat cocok dengan peran mereka sebagai para prajurit kekar yang pemberani. Mel Gibson juga tampil maksimal sebagai penjahat utama yang kejam dan bengis. Harrison Ford dan Arnold Schwarzenegger juga tampil cukup baik dalam penampilan singkat mereka.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, The Expendables 3 adalah film aksi yang menghibur dan penuh dengan adegan aksi yang menggelegar. Film ini sangat cocok untuk ditonton oleh para penggemar film aksi dan para penggemar para aktor yang membintanginya. Namun, bagi penonton yang mengharapkan sesuatu yang lebih dari sekadar aksi tembak-menembak dan perkelahian, mungkin akan merasa kecewa dengan film ini.

Tags

Related Post

Leave a Comment