The Desperate Hour Imdb

admin

The Desperate Hour Imdb

The Desperate Hour: Sebuah Film Thriller Penuh Ketegangan

The Desperate Hour adalah film thriller Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Phillip Noyce dan ditulis oleh Chris Sparling. Film ini dibintangi oleh Naomi Watts, Colton Gobbo, Andrew Bachelor, Melanie Liburd, dan Frank Grillo.

Film ini mengisahkan tentang seorang ibu bernama Amy Carr (Naomi Watts) yang sedang berjuang untuk menyelamatkan putranya, Anthony (Colton Gobbo), dari seorang penembak jitu yang mengancam akan membunuhnya.

Film ini dibuka dengan adegan Amy yang sedang mengantar Anthony ke sekolah. Saat dia sedang mengobrol dengan temannya di telepon, dia mendengar suara tembakan. Dia segera menyadari bahwa ada penembakan di sekolah Anthony dan dia harus menyelamatkannya.

Amy mencoba menghubungi Anthony melalui telepon, tetapi dia tidak menjawab. Dia kemudian memutuskan untuk pergi ke sekolah secara langsung. Namun, saat dia sampai di sana, dia melihat polisi sudah menutup area tersebut.

Amy tidak menyerah dan dia mencoba mencari cara untuk masuk ke sekolah. Dia akhirnya berhasil masuk melalui jendela dan dia mulai mencari Anthony. Dia menemukan Anthony sedang bersembunyi di ruang kelas bersama teman-temannya.

Amy dan Anthony mencoba melarikan diri dari sekolah, tetapi mereka dikejar oleh penembak jitu. Mereka berlari ke hutan dan mereka berhasil lolos dari kejaran penembak jitu.

Amy dan Anthony akhirnya berhasil sampai di rumah dan mereka selamat. Namun, mereka masih harus berhadapan dengan trauma yang mereka alami selama penembakan tersebut.

The Desperate Hour adalah film thriller yang menegangkan dan menegangkan. Naomi Watts memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Amy Carr, seorang ibu yang putus asa untuk menyelamatkan putranya.

Film ini juga menampilkan penampilan yang kuat dari Colton Gobbo sebagai Anthony, seorang anak laki-laki yang harus berjuang untuk bertahan hidup selama penembakan.

The Desperate Hour adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar film thriller. Film ini akan membuat Anda tegang dan terpaku pada layar hingga akhir.

Informasi Tambahan:

  • The Desperate Hour dirilis di Amerika Serikat pada 25 Maret 2022.
  • Film ini meraup keuntungan sebesar $2,2 juta di seluruh dunia.
  • The Desperate Hour mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus. Beberapa kritikus memuji penampilan Naomi Watts, tetapi yang lain mengkritik cerita film yang dianggap terlalu klise.

Tags

Related Post

Leave a Comment