Skor Indonesia Vs Irak

admin

Skor Indonesia Vs Irak

Skor Indonesia Vs Irak: Garuda Gagal Samakan Skor

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Irak dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Sultan Qaboos, Muscat, Oman, pada Rabu (24/3/2023) malam WIB. Garuda kalah dengan skor 2-1.

Irak langsung bermain menyerang sejak awal pertandingan. Mereka mendapatkan peluang emas pada menit ke-10 melalui tendangan bebas Mohanad Ali. Namun, bola masih bisa ditepis oleh kiper Indonesia, Nadeo Argawinata.

Indonesia mencoba untuk keluar dari tekanan. Peluang emas didapatkan pada menit ke-20 melalui tendangan bebas Saddil Ramdani. Namun, bola masih membentur mistar gawang.

Irak akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-25. Berawal dari serangan balik cepat, Mohanad Ali berhasil melewati pemain belakang Indonesia dan melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dihentikan oleh Nadeo.

Indonesia mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, peluang yang didapatkan masih belum bisa dimaksimalkan. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Irak tetap bertahan.

Di babak kedua, Indonesia bermain lebih baik. Mereka mampu mengimbangi permainan Irak dan beberapa kali mendapatkan peluang.

Namun, Irak kembali berhasil menambah keunggulan pada menit ke-70. Berawal dari umpan silang dari sisi kanan, Hussein Ali berhasil menyundul bola ke gawang Indonesia.

Indonesia berusaha untuk mengejar ketinggalan. Namun, gol yang diciptakan oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-80 tidak cukup untuk menyelamatkan Garuda dari kekalahan.

Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Irak tetap bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini menjadi kekalahan pertama bagi Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Tags

Related Post

Leave a Comment