Siaran Langsung Indonesia Vs Irak

admin

Siaran Langsung Indonesia Vs Irak

Siaran Langsung Indonesia Vs Irak: Pertandingan Sengit Perebutan Juara Piala Asia U-20

Jakarta, 1 Maret 2023 – Siaran langsung pertandingan antara Indonesia dan Irak dalam babak final Piala Asia U-20 telah berlangsung dengan sengit dan menegangkan. Kedua tim saling berjuang untuk meraih kemenangan dan menjadi juara dalam turnamen sepak bola bergengsi ini.

Pertandingan dimulai dengan tempo yang cepat dan agresif dari kedua belah pihak. Indonesia langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal, sedangkan Irak mencoba bertahan dan melancarkan serangan balik.

Pada menit ke-15, Indonesia berhasil mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas yang diambil oleh Marselino Ferdinan. Namun, tendangan tersebut masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper Irak, Mohammed Aqeel.

Irak kemudian membalas dengan serangan balik yang cepat. Pemain sayap mereka, Mohammed Dawood, berhasil melewati bek Indonesia dan mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Namun, sundulan kepala pemain Irak, Ali Kareem, masih melebar dari gawang Indonesia.

Pertandingan terus berlangsung dengan tempo yang tinggi. Kedua tim saling bergantian melancarkan serangan dan menciptakan peluang. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap 0-0.

Di babak kedua, Indonesia kembali meningkatkan intensitas serangan mereka. Pada menit ke-50, Ronaldo Kwateh berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, tendangan tersebut masih bisa dihalau oleh kiper Irak.

Irak juga tak mau kalah. Mereka terus mencoba untuk mencetak gol melalui serangan balik yang cepat. Pada menit ke-60, pemain pengganti Irak, Ayman Hussein, berhasil melewati bek Indonesia dan mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Namun, sundulan kepala pemain Irak, Mohammed Al-Taayea, masih melambung di atas mistar gawang Indonesia.

Pada menit-menit akhir pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, skor masih tetap 0-0. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu, kedua tim sama-sama kelelahan. Namun, Indonesia berhasil memanfaatkan peluang pada menit ke-105. Ronaldo Kwateh berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan berhasil membobol gawang Irak. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Indonesia.

Irak berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun mereka tidak berhasil menciptakan peluang yang berarti. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap 1-0 untuk Indonesia. Indonesia pun keluar sebagai juara Piala Asia U-20 2023.

Kemenangan ini merupakan sejarah bagi sepak bola Indonesia. Ini adalah pertama kalinya Indonesia berhasil menjadi juara dalam turnamen sepak bola internasional tingkat junior. Kemenangan ini tentunya akan menjadi motivasi yang besar bagi sepak bola Indonesia untuk terus berkembang dan berprestasi di kancah internasional.

Tags

Related Post

Leave a Comment