Persekat Vs Kalteng Putra

admin

Persekat Vs Kalteng Putra

Persekat Siap Hadapi Kalteng Putra di Stadion Wilis Madiun

Persekat Tegal akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Wilis Madiun dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2022/23 pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 15.00 WIB. Laskar Ki Gede Sebayu bertekad meraih kemenangan perdana di kandang sendiri setelah sebelumnya menelan kekalahan 1-3 dari Persela Lamongan.

Persekat saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Grup Tengah dengan koleksi 17 poin dari 10 pertandingan, sedangkan Kalteng Putra berada di peringkat ke-9 dengan koleksi 14 poin dari 10 pertandingan.

Pelatih Persekat, I Putu Gede, mengatakan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Kalteng Putra. Ia menilai Kalteng Putra adalah tim yang kuat dan memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Kalteng Putra. Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang kuat dan memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan," ujar Putu Gede.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie, mengatakan bahwa timnya akan bermain menyerang melawan Persekat. Ia berharap timnya bisa meraih kemenangan di kandang lawan.

"Kami akan bermain menyerang melawan Persekat. Kami berharap bisa meraih kemenangan di kandang lawan. Kami tahu bahwa Persekat adalah tim yang bagus, tapi kami yakin bisa mengalahkan mereka," kata Eko Tamamie.

Pertandingan antara Persekat dan Kalteng Putra diprediksi akan berjalan sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Persekat Tekuk Kalteng Putra 2-0 di Stadion Wilis Madiun

Persekat Tegal meraih kemenangan perdana di kandang sendiri setelah mengalahkan Kalteng Putra 2-0 di Stadion Wilis Madiun dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2022/23 pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Dua gol kemenangan Persekat dicetak oleh Aldi Al Achya pada menit ke-35 dan Dimas Juliono pada menit ke-90+3. Kemenangan ini membuat Persekat naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara Grup Tengah dengan koleksi 20 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Kalteng Putra turun ke peringkat ke-10 dengan koleksi 14 poin dari 11 pertandingan.

Jalannya pertandingan babak pertama berlangsung cukup seimbang. Kedua tim saling jual beli serangan, namun tidak ada gol yang tercipta. Pada menit ke-35, Persekat akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui gol Aldi Al Achya. Pemain bernomor punggung 10 tersebut berhasil memanfaatkan umpan silang dari Bayu Andra dan menyundul bola ke gawang Kalteng Putra.

Di babak kedua, Kalteng Putra mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan Persekat yang tampil solid. Pada menit ke-90+3, Persekat berhasil mengunci kemenangan melalui gol Dimas Juliono. Pemain bernomor punggung 9 tersebut berhasil memanfaatkan bola liar di kotak penalti Kalteng Putra dan melepaskan tembakan keras yang tidak mampu dihentikan oleh kiper Kalteng Putra.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Persekat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persipa Pati pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Joyokusumo, Pati.

Tags

Related Post

Leave a Comment