Persekat Tegal Vs Kalteng Putra

admin

Persekat Tegal Vs Kalteng Putra

Persekat Tegal Vs Kalteng Putra: Duel Sengit di Liga 2 Indonesia

Persekat Tegal dan Kalteng Putra akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2022-2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Tri Sanja, Tegal, pada Sabtu (25/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Persekat Tegal saat ini berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 33 poin, sementara Kalteng Putra berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 30 poin.

Persekat Tegal memiliki modal bagus jelang laga ini. Mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 atas PSIM Yogyakarta pada laga sebelumnya. Kemenangan tersebut memutus tren buruk Persekat yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun.

Sementara itu, Kalteng Putra juga dalam kondisi yang cukup baik. Mereka berhasil menahan imbang Persiba Balikpapan 1-1 pada laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat Kalteng Putra belum terkalahkan dalam empat laga terakhirnya.

Pelatih Persekat Tegal, I Putu Gede, mengatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi Kalteng Putra. Ia menyebut bahwa anak-anak asuhnya sudah bertekad untuk meraih kemenangan.

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Kalteng Putra. Anak-anak sudah dalam kondisi yang siap untuk bertanding," kata Putu Gede.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra, Eko Tama Surya, mengatakan bahwa timnya akan tampil menyerang sejak menit awal. Ia menyebut bahwa Kalteng Putra tidak akan bermain bertahan.

"Kami akan tampil menyerang sejak menit awal. Kami tidak akan bermain bertahan. Kami ingin meraih kemenangan," kata Eko Tama.

Pertandingan antara Persekat Tegal dan Kalteng Putra diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas yang baik dan sama-sama mengincar kemenangan.

Tags

Related Post

Leave a Comment