Pernikahan Prince Mateen

admin

Pernikahan Prince Mateen

Pangeran Mateen dari Brunei, putra kedua Sultan Hassanal Bolkiah, menikah dengan seorang wanita bernama Zulieka Binti Bujang pada 29 April 2023. Pernikahan tersebut berlangsung di Istana Nurul Iman, kediaman resmi Sultan Brunei.

Pangeran Mateen adalah seorang lulusan Universitas Oxford dan saat ini bekerja sebagai perwira militer di Angkatan Bersenjata Brunei. Ia dikenal sebagai sosok yang atletis dan gemar berolahraga.

Zulieka Binti Bujang adalah seorang wanita asal Brunei yang bekerja sebagai seorang guru. Ia dikenal sebagai sosok yang cerdas dan murah senyum.

Pernikahan Pangeran Mateen dan Zulieka Binti Bujang mendapat banyak perhatian dari publik. Pasangan ini dianggap sebagai pasangan yang serasi dan diharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat Brunei.

Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat kedua mempelai. Namun, beberapa foto dan video pernikahan tersebut berhasil beredar di media sosial dan langsung menjadi viral.

Pangeran Mateen dan Zulieka Binti Bujang akan tinggal di Istana Nurul Iman setelah menikah. Keduanya diharapkan dapat segera memiliki momongan dan meneruskan tradisi kerajaan Brunei.

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang pernikahan Pangeran Mateen dan Zulieka Binti Bujang:

  • Pernikahan tersebut merupakan pernikahan kerajaan pertama yang berlangsung di Brunei dalam beberapa tahun terakhir.
  • Pangeran Mateen dan Zulieka Binti Bujang adalah pasangan yang serasi dan diharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat Brunei.
  • Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat kedua mempelai.
  • Beberapa foto dan video pernikahan tersebut berhasil beredar di media sosial dan langsung menjadi viral.
  • Pangeran Mateen dan Zulieka Binti Bujang akan tinggal di Istana Nurul Iman setelah menikah.
  • Keduanya diharapkan dapat segera memiliki momongan dan meneruskan tradisi kerajaan Brunei.

Tags

Related Post

Leave a Comment