Pernikahan Ning Chasna Nayluver

admin

Pernikahan Ning Chasna Nayluver

Ning Chasna Nayluver Resmi Menikah dengan Muhammad Dije Haqiqi

Ning Chasna Nayluver, putri dari pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid Banyuwangi KH. Masykur Hasbulloh, resmi menikah dengan Muhammad Dije Haqiqi pada Sabtu (26 Februari 2023).

Acara pernikahan yang digelar di Banyuwangi tersebut dihadiri oleh ribuan tamu, termasuk para pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, dan selebriti.

Prosesi akad nikah dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat, emas seberat 25 gram, dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000.

Ijab kabul diucapkan oleh Muhammad Dije Haqiqi dengan lancar dan disambut dengan sahutan "sah" dari para saksi dan tamu undangan.

Setelah prosesi akad nikah selesai, dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang digelar di halaman Pondok Pesantren Darut Tauhid.

Resepsi pernikahan tersebut berlangsung meriah dengan penampilan berbagai hiburan, seperti tari-tarian tradisional, musik, dan komedi.

Ning Chasna Nayluver dan Muhammad Dije Haqiqi tampak serasi dan bahagia pada hari pernikahan mereka.

Keduanya juga terlihat kompak dan saling support dalam setiap momen.

Pernikahan Ning Chasna Nayluver dan Muhammad Dije Haqiqi menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh masyarakat Banyuwangi.

Semoga pernikahan mereka langgeng dan bahagia hingga akhir hayat.

Tags

Related Post

Leave a Comment