Mb Whatsapp 9.96

admin

Mb Whatsapp 9.96

Mb WhatsApp 9.96: Dilengkapi Fitur-Fitur Terbaru dan Menarik

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan paling populer di dunia. Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan, WhatsApp menjadi platform komunikasi utama bagi banyak orang. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus meningkat, WhatsApp merilis pembaruan baru secara berkala.

Salah satu pembaruan terkini adalah MB WhatsApp 9.96. Pembaruan ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru dan menarik. Apa saja fitur-fiturnya?

1. Chatting dengan Kontak yang Belum Disimpan

Dengan MB WhatsApp 9.96, Anda dapat mengirim pesan ke kontak yang belum disimpan di ponsel Anda. Ini sangat berguna ketika Anda ingin mengirim pesan ke seseorang yang baru saja Anda temui atau yang tidak memiliki nomor telepon Anda.

Untuk mengirim pesan ke kontak yang belum disimpan, cukup buka menu "Kontak" dan pilih "Tambah Kontak Baru". Kemudian, masukkan nomor telepon kontak tersebut dan ketuk "Simpan". Setelah itu, Anda dapat langsung mengirim pesan ke kontak tersebut.

2. Sembunyikan Status Online

Dengan MB WhatsApp 9.96, Anda dapat menyembunyikan status online Anda. Ini berarti bahwa orang lain tidak akan dapat melihat apakah Anda sedang online atau tidak.

Untuk menyembunyikan status online Anda, buka menu "Pengaturan" dan pilih "Akun". Kemudian, ketuk "Privasi" dan pilih "Status Online". Setelah itu, pilih "Pilih Orang" dan pilih kontak yang ingin Anda sembunyikan status online Anda.

3. Kirim dan Terima File Besar

Dengan MB WhatsApp 9.96, Anda dapat mengirim dan menerima file hingga ukuran 2 GB. Ini sangat berguna ketika Anda ingin mengirim file video, gambar, atau dokumen yang besar.

Untuk mengirim file besar, cukup buka obrolan dengan kontak yang ingin Anda kirimi file. Kemudian, ketuk ikon "Lampirkan" dan pilih file yang ingin Anda kirim. Setelah itu, ketuk "Kirim".

4. Membuat Stiker Sendiri

Dengan MB WhatsApp 9.96, Anda dapat membuat stiker sendiri. Ini sangat seru dan memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri Anda dengan cara yang lebih personal.

Untuk membuat stiker sendiri, cukup buka obrolan dengan kontak yang ingin Anda kirimi stiker. Kemudian, ketuk ikon "Emoji" dan pilih "Stiker". Setelah itu, ketuk ikon "+" dan pilih gambar yang ingin Anda jadikan stiker. Setelah itu, Anda dapat mengedit stiker tersebut dengan menambahkan teks, efek, dan sebagainya. Setelah selesai, ketuk "Kirim".

5. Jadwalkan Pesan

Dengan MB WhatsApp 9.96, Anda dapat menjadwalkan pesan untuk dikirim nanti. Ini sangat berguna ketika Anda ingin mengirim pesan pada waktu tertentu, seperti misalnya pada saat ulang tahun seseorang atau pada saat hari libur.

Untuk menjadwalkan pesan, cukup buka obrolan dengan kontak yang ingin Anda kirimi pesan. Kemudian, ketik pesan yang ingin Anda kirim. Setelah itu, ketuk ikon "Kirim" dan pilih "Jadwalkan Pesan". Setelah itu, pilih tanggal dan waktu pengiriman pesan. Pesan Anda akan dikirim secara otomatis pada tanggal dan waktu yang telah Anda tentukan.

Itulah beberapa fitur baru dan menarik yang terdapat pada MB WhatsApp 9.96. Dengan fitur-fitur tersebut, MB WhatsApp 9.96 menjadi aplikasi perpesanan instan yang semakin lengkap dan canggih.

Tags

Related Post

Leave a Comment