Maxime Bouttier

admin

Maxime Bouttier

Maxime Bouttier adalah seorang aktor Indonesia berkebangsaan Prancis yang lahir pada 22 Juli 1993 di Jakarta, Indonesia. Ia merupakan putra dari Pascal Bouttier, seorang pengusaha Prancis, dan Nini Widyasari, seorang ibu rumah tangga Indonesia. Maxime memiliki dua orang saudara perempuan, Sarah dan Amaury.

Maxime memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2009 dengan membintangi sinetron "Heart Series". Sejak saat itu, ia telah membintangi banyak sinetron dan film, termasuk "Ganteng-Ganteng Serigala", "Love in Paris", "Jodoh Wasiat Bapak", dan "Habibie & Ainun 3".

Pada tahun 2017, Maxime memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia untuk perannya dalam film "Habibie & Ainun 3". Ia juga memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di Indonesian Film Festival untuk perannya dalam film "Jodoh Wasiat Bapak".

Maxime dikenal sebagai aktor yang tampan dan berbakat. Ia memiliki banyak penggemar di Indonesia dan luar negeri. Ia juga aktif di media sosial dan sering berbagi foto dan video tentang kehidupan pribadinya.

Pada tahun 2021, Maxime menikah dengan Prilly Latuconsina, seorang aktris Indonesia. Mereka menikah di Bali pada tanggal 19 Maret 2021. Pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga, teman, dan rekan kerja dekat.

Maxime dan Prilly merupakan pasangan yang serasi dan bahagia. Mereka sering terlihat bersama di acara-acara publik dan media sosial. Mereka juga telah membintangi beberapa film dan sinetron bersama.

Maxime Bouttier adalah salah satu aktor muda Indonesia yang paling berbakat dan populer. Ia memiliki karier yang cemerlang dan masa depan yang cerah. Ia juga merupakan panutan bagi banyak anak muda di Indonesia.

Tags

Related Post

Leave a Comment