Maxime Bouttier Dan Prilly Latuconsina Putus

admin

Maxime Bouttier Dan Prilly Latuconsina Putus

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina adalah pasangan selebriti yang dikenal memiliki hubungan yang harmonis dan romantis. Keduanya sering kali terlihat bersama dalam berbagai acara dan kesempatan. Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa keduanya telah putus.

Kabar tersebut pertama kali muncul dari unggahan Maxime Bouttier di akun Instagram pribadinya pada 12 Agustus 2022. Dalam unggahan tersebut, Maxime menuliskan sebuah pesan panjang yang berisi pernyataan bahwa dirinya dan Prilly Latuconsina telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Maxime Bouttier mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil setelah melalui proses diskusi yang panjang dan matang. Keduanya sepakat untuk berpisah secara baik-baik dan tetap menjaga hubungan baik sebagai teman.

"Setelah melalui proses diskusi yang panjang dan matang, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami sebagai pasangan kekasih," tulis Maxime Bouttier dalam unggahannya.

"Keputusan ini kami ambil dengan kepala dingin dan hati yang terbuka. Kami sepakat untuk berpisah secara baik-baik dan tetap menjaga hubungan baik sebagai teman," lanjutnya.

Unggahan Maxime Bouttier tersebut sontak membuat heboh warganet. Banyak yang tidak menyangka bahwa pasangan selebriti yang terlihat harmonis itu memutuskan untuk berpisah.

Beberapa warganet pun mengungkapkan rasa sedih dan kecewanya mengetahui kabar tersebut. Mereka berharap agar Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina dapat kembali bersama.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina terkait alasan putusnya hubungan mereka. Keduanya memilih untuk bungkam dan tidak memberikan komentar apapun kepada awak media.

Perpisahan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina tentu saja menjadi kabar yang mengejutkan bagi penggemar keduanya. Namun, keputusan tersebut diambil dengan kepala dingin dan hati yang terbuka. Semoga keduanya dapat segera menemukan kebahagiaan masing-masing.

Tags

Related Post

Leave a Comment