Live Streaming Indonesia Vs Irak Hari Ini Rcti

admin

Live Streaming Indonesia Vs Irak Hari Ini Rcti

Live Streaming Indonesia Vs Irak Hari Ini RCTI: Perebutan Tiket Semifinal Piala Asia U-20 2023

Indonesia akan menghadapi Irak dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-20 2023 pada Kamis, 2 Maret 2023, pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Indonesia lolos ke perempat final setelah mengalahkan Suriah 2-1 di babak 16 besar. Sementara itu, Irak melaju ke perempat final setelah mengalahkan Vietnam 2-0.

Pertandingan antara Indonesia dan Irak diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki pemain muda yang berbakat. Indonesia memiliki pemain seperti Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Muhammad Ferarri. Sementara itu, Irak memiliki pemain seperti Mohammed Dawood Yaseen, Hussein Ali Shaker, dan Abdulsattar Majeed.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa timnya siap menghadapi Irak. Ia mengatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi yang baik dan siap untuk berjuang hingga akhir pertandingan.

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Irak. Kami tahu bahwa Irak adalah tim yang kuat, tapi kami yakin bisa mengalahkan mereka," kata Shin Tae-yong.

Pelatih Irak, Emad Mohammed, juga mengatakan bahwa timnya siap menghadapi Indonesia. Ia mengatakan bahwa para pemainnya sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan ini.

"Kami sudah menunggu pertandingan ini sejak lama. Kami tahu bahwa Indonesia adalah tim yang bagus, tapi kami yakin bisa mengalahkan mereka," kata Emad Mohammed.

Pertandingan antara Indonesia dan Irak diprediksi akan berlangsung menegangkan. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang. Siapa pun yang menang akan lolos ke semifinal Piala Asia U-20 2023.

Berikut adalah link live streaming Indonesia vs Irak:

Tags

Related Post

Leave a Comment