Indonesia Vs Irak Live Dimana

admin

Indonesia Vs Irak Live Dimana

Indonesia Vs Irak Live Dimana?

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak dalam laga uji coba internasional pada Sabtu, 21 Maret 2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Internasional Basra, Irak.

Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Irak dapat disaksikan di stasiun televisi RCTI dan iNews TV. Selain itu, pertandingan ini juga dapat disaksikan secara streaming di RCTI+ dan Vision+.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, tiket dapat dibeli melalui situs web resmi PSSI atau di loket-loket penjualan tiket yang telah ditentukan.

Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2023. Shin Tae-yong memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan dan uji coba internasional ini.

Irak saat ini menempati peringkat ke-70 dalam peringkat FIFA, sedangkan Indonesia berada di peringkat ke-151. Namun, Shin Tae-yong yakin bahwa anak asuhnya mampu memberikan perlawanan yang sengit kepada Irak.

"Kami akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini. Kami ingin meraih kemenangan, tetapi yang lebih penting adalah kami bisa mendapatkan pengalaman dan pelajaran berharga untuk menghadapi Piala AFF 2023," kata Shin Tae-yong.

Laga uji coba internasional Indonesia vs Irak ini akan menjadi kesempatan bagi Shin Tae-yong untuk mencoba berbagai strategi dan taktik. Pelatih asal Korea Selatan itu juga ingin melihat perkembangan para pemainnya setelah mengikuti pemusatan latihan.

Pertandingan ini juga akan menjadi kesempatan bagi pemain-pemain muda Timnas Indonesia untuk menunjukkan kemampuan mereka. Beberapa pemain muda yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan dan uji coba internasional ini adalah Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Hokky Caraka.

Shin Tae-yong berharap para pemain muda ini bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing memperebutkan tempat di tim utama.

"Saya ingin melihat perkembangan para pemain muda ini. Mereka memiliki potensi yang besar dan saya yakin mereka bisa menjadi pemain-pemain hebat di masa depan," kata Shin Tae-yong.

Pertandingan Indonesia vs Irak juga akan menjadi kesempatan bagi para pemain naturalisasi untuk menunjukkan kemampuan mereka. Shin Tae-yong memanggil tiga pemain naturalisasi untuk mengikuti pemusatan latihan dan uji coba internasional ini, yaitu Marc Klok, Sandy Walsh, dan Jordi Amat.

Shin Tae-yong berharap para pemain naturalisasi ini bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Timnas Indonesia.

"Saya yakin para pemain naturalisasi ini bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Timnas Indonesia. Mereka memiliki kualitas yang baik dan saya yakin mereka bisa membantu tim ini meraih prestasi," kata Shin Tae-yong.

Tags

Related Post

Leave a Comment