Hasil Pertandingan Indonesia Vs Irak

admin

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Irak

Indonesia Berhasil Tahan Imbang Irak 1-1 dalam Laga Persahabatan

Jakarta, 27 Maret 2023 – Tim nasional Indonesia berhasil menahan imbang tim nasional Irak dengan skor 1-1 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (27/3/2023).

Indonesia unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-10. Namun, Irak berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Ayman Hussein pada menit ke-27.

Pada babak kedua, kedua tim saling menyerang, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini cukup membanggakan bagi Indonesia, mengingat Irak merupakan tim yang lebih kuat. Irak saat ini berada di peringkat ke-70 FIFA, sedangkan Indonesia berada di peringkat ke-170 FIFA.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa hasil imbang ini merupakan hasil yang bagus untuk timnya. Ia mengatakan bahwa timnya bermain dengan baik dan mampu mengimbangi Irak.

"Saya senang dengan hasil ini. Tim saya bermain dengan baik dan mampu mengimbangi Irak. Ini hasil yang bagus untuk tim saya," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, pelatih Irak, Abdul Ghani Shahad, mengatakan bahwa timnya tidak bermain dengan baik. Ia mengatakan bahwa timnya membuat banyak kesalahan dan tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada.

"Kami tidak bermain dengan baik. Kami membuat banyak kesalahan dan tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada. Kami harus memperbaiki permainan kami sebelum menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Abdul Ghani Shahad.

Dengan hasil ini, Indonesia berhasil meraih hasil positif dalam dua laga persahabatan terakhirnya. Sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan Curacao dengan skor 2-1.

Hasil positif ini tentu saja menjadi modal yang baik bagi Indonesia sebelum menghadapi ajang Piala AFF 2023 yang akan digelar pada akhir tahun nanti.

Tags

Related Post

Leave a Comment