Harga Tiket Konser Iu

admin

Harga Tiket Konser Iu

Harga Tiket Konser IU: Berapa Mahal untuk Melihat Bintang K-Pop Bersinar?

IU, salah satu bintang K-Pop paling populer di dunia, akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia pada bulan Maret 2023. Konser bertajuk "Love, Poem in Jakarta" ini akan berlangsung di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebagai salah satu artis K-Pop terlaris, harga tiket konser IU tentu menjadi perhatian banyak penggemar. Berikut adalah rincian harga tiket konser IU di Jakarta:

  • VIP: Rp 2.500.000
  • Platinum: Rp 2.000.000
  • Gold: Rp 1.500.000
  • Silver: Rp 1.000.000
  • Bronze: Rp 750.000

Harga tiket tersebut belum termasuk biaya admin sebesar 10%. Tiket konser IU di Jakarta akan mulai dijual pada tanggal 20 Februari 2023 melalui platform penjualan tiket resmi.

Bagi para penggemar IU yang ingin menyaksikan penampilannya secara langsung, sebaiknya segera membeli tiket karena diperkirakan akan terjual habis dalam waktu singkat. Konser IU di Jakarta akan menjadi salah satu konser K-Pop terbesar yang pernah digelar di Indonesia.

Selain konser di Jakarta, IU juga akan menggelar konser di beberapa kota besar lainnya di Asia, seperti Bangkok, Singapura, dan Kuala Lumpur. Total, IU akan menggelar 10 konser solo pada tur konser "Love, Poem" ini.

IU, yang memiliki nama asli Lee Ji-eun, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Korea Selatan. Ia memulai debutnya pada tahun 2008 dan sejak saat itu telah merilis lima album studio dan numerous single hits.

IU terkenal dengan suaranya yang kuat dan merdu, serta lagu-lagunya yang catchy dan easy-listening. Beberapa lagu hits IU yang paling terkenal antara lain "Good Day", "Sometime", "You & I", dan "Through the Night".

Selain karier musiknya, IU juga aktif membintangi drama televisi dan film. Beberapa drama televisi yang pernah dibintanginya antara lain "Dream High", "You’re the Best, Lee Soon-shin", dan "The Producers".

IU dikenal sebagai salah satu artis K-Pop yang paling berbakat dan pekerja keras. Ia telah memenangkan numerous penghargaan, termasuk "Artist of the Year" di Melon Music Awards dan "Best Female Artist" di Golden Disc Awards.

Konser IU di Jakarta akan menjadi kesempatan langka bagi para penggemarnya di Indonesia untuk menyaksikan penampilannya secara langsung. Tiket konser IU diperkirakan akan terjual habis dalam waktu singkat, jadi sebaiknya segera membelinya jika tidak ingin ketinggalan.

Tags

Related Post

Leave a Comment