Harga Sepeda Orbea Rallon

admin

Harga Sepeda Orbea Rallon

Harga Sepeda Orbea Rallon

Sepeda Orbea Rallon adalah sepeda gunung full-suspension yang dirancang untuk pengendara yang mencari sepeda yang mampu menangani medan yang berat. Sepeda ini memiliki rangka aluminium yang ringan dan kuat, serta dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pengendara.

Orbea Rallon tersedia dalam beberapa model dengan harga yang berbeda-beda. Model paling dasar, Orbea Rallon M10, dibanderol dengan harga sekitar Rp 12.000.000. Model ini dilengkapi dengan rangka aluminium hidroformasi, suspensi depan RockShox Yari RC, dan suspensi belakang RockShox Monarch RL.

Model yang lebih tinggi, Orbea Rallon M20, dibanderol dengan harga sekitar Rp 15.000.000. Model ini dilengkapi dengan rangka karbon, suspensi depan RockShox Pike RCT3, dan suspensi belakang RockShox Monarch Plus RC3.

Model tertinggi, Orbea Rallon M30, dibanderol dengan harga sekitar Rp 18.000.000. Model ini dilengkapi dengan rangka karbon, suspensi depan RockShox Lyrik RCT3, dan suspensi belakang RockShox Super Deluxe RCT3.

Semua model Orbea Rallon dilengkapi dengan sistem penggerak Shimano XT 11-speed, rem Shimano XT, dan ban Maxxis Minion DHF dan DHR II.

Harga Sepeda Orbea Rallon Bekas

Jika Anda mencari sepeda Orbea Rallon bekas, Anda dapat menemukannya dengan harga yang lebih murah. Harga sepeda Orbea Rallon bekas tergantung pada kondisi sepeda, tahun pembuatan, dan modelnya.

Anda dapat menemukan sepeda Orbea Rallon bekas dengan harga sekitar Rp 8.000.000 hingga Rp 12.000.000. Namun, perlu diingat bahwa sepeda bekas mungkin memiliki masalah mekanis yang tidak terlihat, jadi sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan menyeluruh sebelum membeli.

Tips Membeli Sepeda Orbea Rallon Bekas

  • Periksa rangka sepeda dengan cermat untuk mencari tanda-tanda kerusakan, seperti retakan atau penyok.
  • Periksa suspensi depan dan belakang untuk memastikan bahwa semuanya berfungsi dengan baik.
  • Periksa sistem penggerak dan rem untuk memastikan bahwa semuanya dalam kondisi baik.
  • Pastikan ban dalam kondisi baik dan tidak ada tanda-tanda keausan.
  • Mintalah penjual untuk memberikan bukti pembelian atau servis sepeda.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menemukan sepeda Orbea Rallon bekas yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Tags

Related Post

Leave a Comment