Film Lift Netflix

admin

Film Lift Netflix

Lift (Netflix): Kisah Mendebarkan Tentang Pencurian dan Pembalasan

Lift adalah film thriller aksi Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan dibintangi oleh Vino G. Bastian, Marsha Timothy, dan Ariel Tatum. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Vino (Vino G. Bastian) yang bekerja sebagai sopir Lift di sebuah gedung perkantoran mewah. Suatu hari, Vino mendapat tugas untuk mengantar seorang wanita bernama Natalia (Marsha Timothy) ke lantai 22. Namun, ketika lift tiba di lantai tersebut, Natalia tiba-tiba menghilang.

Vino mencoba mencari Natalia, namun ia tidak menemukannya. Ia pun melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya, Pak Adi (Lukman Sardi). Pak Adi meminta Vino untuk tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun. Vino pun terpaksa merahasiakan kejadian tersebut dari keluarganya, termasuk istrinya, Rianti (Putri Marino).

Beberapa hari kemudian, Vino mendapat telepon dari Natalia. Natalia mengatakan bahwa ia diculik oleh sekelompok orang dan ia meminta Vino untuk menyelamatkannya. Vino pun menyanggupi permintaan Natalia dan ia mulai mencari tahu siapa yang menculik Natalia.

Vino menemukan bahwa Natalia diculik oleh sekelompok orang yang dipimpin oleh seorang pria bernama Alex (Ario Bayu). Alex adalah seorang pengusaha kaya yang memiliki dendam kepada Natalia. Alex menyalahkan Natalia atas kematian istrinya.

Vino berhasil menyusup ke markas Alex dan ia menyelamatkan Natalia. Namun, Alex berhasil melarikan diri. Vino pun mengejar Alex dan ia berhasil menangkapnya. Vino menyerahkan Alex kepada polisi dan ia dan Natalia pun hidup bahagia.

Lift adalah film yang menegangkan dan penuh aksi. Film ini juga memiliki pesan moral tentang pentingnya kejujuran dan keberanian. Film ini dirilis di Netflix pada 4 Februari 2023 dan mendapat respon positif dari para penonton.

Kelebihan Film Lift:

  • Aksi yang menegangkan dan seru
  • Kisah yang menarik dan tidak mudah ditebak
  • Akting yang bagus dari para pemain
  • Pesan moral yang kuat

Kekurangan Film Lift:

  • Beberapa adegan kurang realistis
  • Durasi film yang terlalu panjang
  • Beberapa bagian cerita kurang berkembang

Kesimpulan:

Lift adalah film yang layak untuk ditonton. Film ini menyuguhkan aksi yang menegangkan, kisah yang menarik, dan akting yang bagus dari para pemain. Namun, film ini juga memiliki beberapa kekurangan seperti adegan yang kurang realistis, durasi film yang terlalu panjang, dan beberapa bagian cerita yang kurang berkembang.

Tags

Related Post

Leave a Comment