Bola Indonesia Vs Irak

admin

Bola Indonesia Vs Irak

Indonesia vs Irak: Laga Uji Coba yang Berakhir dengan Kekalahan

Timnas Indonesia U-20 harus mengakui keunggulan Irak dalam laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Basra International, Irak, pada Rabu (1/3/2023) malam WIB. Indonesia kalah dengan skor 2-4 dari Irak.

Dua gol Indonesia dicetak oleh Hokky Caraka pada menit ke-16 dan Kakang Rudianto pada menit ke-27. Sementara itu, empat gol Irak dicetak oleh Hussein Ali (2 gol), Abdi Ali, dan Abdulrazzaq Qasim.

Kekalahan ini menjadi hasil yang mengecewakan bagi Indonesia, mengingat Irak bukanlah lawan yang sepadan. Irak merupakan juara Piala Asia U-20 2023, sementara Indonesia hanya mampu lolos ke Piala Dunia U-20 2023 sebagai salah satu tuan rumah.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui bahwa timnya masih belum siap untuk menghadapi lawan-lawan kuat seperti Irak. Ia menyebut bahwa para pemainnya masih perlu banyak belajar dan meningkatkan kualitas permainan mereka.

"Kami masih belum siap untuk menghadapi lawan-lawan kuat seperti Irak. Para pemain kami masih perlu banyak belajar dan meningkatkan kualitas permainan mereka," kata Shin Tae-yong setelah pertandingan.

Shin Tae-yong berharap bahwa kekalahan ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi para pemainnya. Ia menyebut bahwa para pemainnya harus bisa belajar dari kesalahan mereka dan berusaha untuk tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya berharap bahwa kekalahan ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi para pemain. Mereka harus bisa belajar dari kesalahan mereka dan berusaha untuk tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Shin Tae-yong.

Indonesia akan menghadapi Irak lagi dalam laga uji coba internasional kedua pada Jumat (3/3/2023). Shin Tae-yong berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang lebih baik pada laga kedua tersebut.

"Kami akan menghadapi Irak lagi dalam laga uji coba internasional kedua pada Jumat (3/3/2023). Saya berharap bahwa tim kami bisa meraih hasil yang lebih baik pada laga kedua tersebut," pungkas Shin Tae-yong.

Tags

Related Post

Leave a Comment