Bahasa Inggris Kaki Tangan

admin

Bahasa Inggris Kaki Tangan

Bahasa Inggris Kaki Tangan: Sebuah Tinjauan

Bahasa Inggris kaki tangan adalah bentuk bahasa Inggris informal yang sering digunakan oleh kelas pekerja dan pekerja kerah biru. Ini dicirikan oleh penggunaan kata-kata dan frase slang, serta tata bahasa yang tidak standar. Bahasa Inggris kaki tangan sering dianggap tidak pantas dalam pengaturan formal, namun dapat diterima dalam pengaturan informal seperti bar dan klub.

Bahasa Inggris kaki tangan berasal dari Inggris pada akhir abad ke-19. Ini pertama kali digunakan oleh kelas pekerja di London dan kota-kota industri lainnya. Bahasa Inggris kaki tangan dengan cepat menyebar ke negara-negara lain, seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Australia. Hari ini, bahasa Inggris kaki tangan digunakan oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat, meskipun masih dianggap sebagai bahasa kelas bawah.

Bahasa Inggris kaki tangan memiliki beberapa fitur utama yang membedakannya dari bentuk bahasa Inggris standar. Fitur-fitur ini meliputi:

  • Penggunaan kata-kata dan frase slang: Bahasa Inggris kaki tangan penuh dengan kata-kata dan frase slang yang tidak digunakan dalam bahasa Inggris standar. Misalnya, kata "bloke" berarti "pria", dan kata "barney" berarti "perkelahian".
  • Tata bahasa non-standar: Bahasa Inggris kaki tangan sering menggunakan tata bahasa yang tidak standar. Misalnya, subjek dan kata kerja sering tidak sesuai jumlahnya, dan preposisi sering digunakan secara tidak benar.
  • Pengucapan non-standar: Bahasa Inggris kaki tangan sering diucapkan dengan cara yang berbeda dari bahasa Inggris standar. Misalnya, huruf "h" sering dihilangkan dari awal kata-kata, dan huruf "r" sering diucapkan sebagai "w".

Bahasa Inggris kaki tangan sering dipandang rendah oleh masyarakat. Ini dianggap sebagai bentuk bahasa yang tidak berpendidikan dan tidak pantas dalam pengaturan formal. Namun, bahasa Inggris kaki tangan juga memiliki pengikutnya sendiri. Beberapa orang menghargai bahasa Inggris kaki tangan karena kejujuran dan kesegaran bahasanya. Yang lain menghargai karena memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang unik.

Bahasa Inggris kaki tangan adalah bentuk bahasa yang kompleks dan beragam. Ini adalah bahasa yang terus berkembang dan berubah. Kemungkinan besar bahasa Inggris kaki tangan akan terus digunakan oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat selama bertahun-tahun yang akan datang.

Beberapa contoh bahasa Inggris kaki tangan:

  • "He’s a right berk." (Dia benar-benar bodoh.)
  • "I’m skint." (Saya tidak punya uang.)
  • "We had a right knees-up." (Kami bersenang-senang.)
  • "He got glassed." (Dia dipukul dengan gelas.)
  • "I’m knackered." (Saya lelah.)

Bahasa Inggris kaki tangan dapat menjadi cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari latar belakang yang sama. Namun, penting untuk diingat bahwa bahasa Inggris kaki tangan tidak pantas dalam pengaturan formal. Jika Anda tidak yakin apakah bahasa Inggris kaki tangan pantas dalam situasi tertentu, sebaiknya Anda menggunakan bahasa Inggris standar.

Tags

Related Post

Leave a Comment