Aziz Membeli 4 Roti 3 Donat Dan Segelas Kopi

admin

Aziz Membeli 4 Roti 3 Donat Dan Segelas Kopi

Aziz adalah seorang pemuda pekerja keras yang tinggal di sebuah kota kecil. Setiap pagi, ia selalu memulai harinya dengan sarapan yang sama: 4 roti, 3 donat, dan segelas kopi.

Pada suatu pagi, Aziz pergi ke toko roti untuk membeli sarapannya. Ia memilih 4 roti tawar, 3 donat coklat, dan segelas kopi hitam. Setelah membayar, Aziz keluar dari toko roti dan berjalan pulang.

Dalam perjalanan pulang, Aziz bertemu dengan seorang pengemis tua. Pengemis itu meminta uang kepada Aziz, tetapi Aziz menolak. Ia berkata bahwa ia tidak punya uang untuk diberikan.

Pengemis itu terus memohon kepada Aziz, tetapi Aziz tetap menolak. Ia berkata bahwa ia harus bekerja keras untuk mendapatkan uang, dan ia tidak bisa memberikan uangnya begitu saja.

Pengemis itu akhirnya menyerah dan pergi. Aziz melanjutkan perjalanan pulangnya. Ketika ia sampai di rumah, ia langsung duduk di meja makan dan mulai sarapan.

Aziz makan roti, donat, dan kopi dengan lahap. Ia merasa sangat senang dengan sarapannya. Setelah selesai sarapan, Aziz mencuci piring dan kemudian pergi bekerja.

Aziz bekerja seharian penuh. Ia bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah restoran. Pekerjaannya sangat berat, tetapi Aziz menikmatinya. Ia senang bisa membantu orang lain dan menghasilkan uang untuk menghidupi keluarganya.

Setelah selesai bekerja, Aziz pulang ke rumah. Ia sangat lelah, tetapi ia merasa senang. Ia tahu bahwa ia telah bekerja keras hari ini dan ia bisa mendapatkan uang untuk menghidupi keluarganya.

Aziz masuk ke kamar tidur dan langsung tidur. Ia sangat lelah, tetapi ia merasa sangat bahagia. Ia tahu bahwa ia telah melakukan hal yang benar hari ini dan ia bisa membantu orang lain.

Tags

Related Post

Leave a Comment