Apakah Iis Dahlia Masih Hidup

admin

Apakah Iis Dahlia Masih Hidup

Iis Dahlia adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang lahir pada 29 Mei 1969 di Indramayu, Jawa Barat. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 1980-an dan telah merilis banyak album, antara lain "Cinta Pertama" (1987), "Kasmaran" (1990), "Saat-Saat Kau Pergi" (1993), "Jangan Sakiti Aku" (1996), dan "Aku Bukan Untukmu" (2000).

Iis Dahlia juga dikenal sebagai juri dalam acara musik dangdut "D’Academy" yang ditayangkan di Indosiar. Ia dikenal dengan komentar-komentarnya yang pedas dan blak-blakan, sehingga sering menjadi sorotan publik.

Pada tahun 2019, Iis Dahlia dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Namun, berita tersebut ternyata tidak benar. Iis Dahlia masih hidup dan sehat.

Isu kematian Iis Dahlia bermula dari unggahan seorang pengguna media sosial yang mengabarkan bahwa Iis Dahlia meninggal dunia pada 28 Mei 2019. Unggahan tersebut kemudian menyebar luas dan banyak yang mempercayainya.

Namun, Iis Dahlia langsung membantah kabar tersebut. Ia mengunggah video di akun Instagramnya yang menunjukkan bahwa dirinya masih hidup dan sehat.

Iis Dahlia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berita-berita bohong yang beredar di media sosial. Ia meminta masyarakat untuk selalu mengecek kebenaran berita sebelum membagikannya.

Kabar kematian Iis Dahlia yang ternyata tidak benar ini tentunya membuat banyak orang lega. Para penggemar Iis Dahlia pun bersyukur karena penyanyi kesayangan mereka masih hidup dan sehat.

Tags

Related Post

Leave a Comment